Breaking News

Penyerahan Simbolis Untuk Mensukseskan Pendataan Keluarga Tahun 2021

 

DPPKBP3APM Kota Palangka Raya, Penyerahan Simbolis Untuk Mensukseskan Pendataan Keluarga Tahun 2021 yang dilaksanakan pada hari Jumat, (19/03/21) bertempat di Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kegiatan penyerahan simbolis yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Drs. Sahdin Hasan beliau menyampaikan “Alamdulillah, pada pagi hari ini kita dapat bersilahturahmi dalam rangka penyerahan simbolis seperangkat formulir dan peralatan kerja dalam rangka pelaksanaan pendataan keluarga tahun 2021 secara tunai dari bkkbn Provinsi Kalimantan Tengah kepada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat kota Palangka Raya akan diserahkan secara simbolis sebagai eksekutor kepada teman – teman baik manager, supervisor maupun para kader yang ada dimasing – masing wilayah kelurahan sebagai pelaksaan teknis dilapangan”.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Drs. Sahdin Hasan beliau berharap dengan adanya kegiatan penyerahan simbolis ini dapat membangkitkan gairah semangat, rasa tanggung jawab secara moral dan dapat menguatkan komitmen bersama untuk mensukseskan pendataan keluarga tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 April – 31 Mei 2021. Dalam pembukaan kegiatan tersebut juga disambut perwakilan dari bkkbn Provinsi Kalimantan Tengah oleh ibu Norulhijah Kabid Latbang dan hadiri oleh anggota PKB serta teman – teman dilingkungan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*