Breaking News

Sosialisasi dan Aplikasi Pelatihan e-Monev

 

DPPKBP3APM Kota Palangka Raya, Sosialisasi dan Pelatihan Aplikasi e-Monev Tahun 2021 yang dilaksanakan pada hari Rabu, (17/03/21) bertempat di Aula Rahan Pumpung Kapakat Bappedalitbang kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Memperhatikan peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah. Dan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 050 – 3706 Tahun 2020 tentang Hasil Verifikasi Dan Validasi Pemutakhiran Klasifikasi, Kodefikasi, dan Nomenklatur Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah.

Maka dengan itu diadakanya kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Aplikasi e-Monev 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 17 – 19 Maret 2021 bertujuan untuk melatih calon administrator dan operator aplikasi e-Monev sebagai sistem informasi monitoring dan evaluasi capaian kinerja pembangunan daerah yang dihadiri oleh seluruh perangkat daerah di lingkungan pemerintah kota Palangka Raya. e-Monev merupakan salah satu sistem pengendalian dan evaluasi yang digunakan secara elektronik sebagai upaya untuk menjawab dan memenuhi tantangan dan kebutuhan melaksanakan siklus manajemen, ketersediaan sistem e-Monev yang handal dapat membantu menghimpun informasi capaian kinerja secara lengkap dan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*